Inkscape + GIMP = Inspiration

Dua hari, nyaris 24 jam. Setelah mengorbankan konsentrasi dan pikiran, pada akhirnya tugas berikutnya terselesaikan dengan baik, yang artinya tidak sia-sia pikiranku terbelah selama setengah hari sekolah. Well, kali ini tugas yang kubuat adalah poster. Dibuat dengan kombinasi antara Inkscape dan GIMP, sesuai dengan titah Sang Guru.

Click to enlarge (open in new window)

Inspirasi yang mendorongku membuat poster ini adalah sebuah lagu dari band indie bernama Never Shout Never: "On the Bright Side" (video can be seen here).

You're only as tall
as your heart will let you be
And your only as small
as the world will make you seem
And when the going gets rough
and you feel like you may fall
Just look on the bright side
You're roughly six feet tall

"Yang menentukan sehebat apa diri kita adalah diri kita sendiri, bukan orang lain. Berhenti memikirkan terlalu dalam apa yang orang-orang katakan, dan jadilah diri sendiri. Jangan sampai kita meninggalkan dunia ini tanpa pernah melakukan sesuatu yang hebat."

---

Well, it's a short post, eh? Jarang-jarang aku melakukan ini. Pada akhirnya tugas ini selesai, maka dengan itu saya resmi bersantai berkutat dengan tugas lainnya. Terima kasih untuk tugas ini, dengannya aku semakin banyak berlatih dan belajar serta bersenang-senang.

Leave a Reply

(: my notes of thoughts :)
Powered by Blogger.